Cara Memecahkan Situasi Sulit Pada Laser Cutting Machine
Kadang-kadang mesin laser cutting menemui beberapa kendala pada dikala melakukan pengerjaan kerja, yang tentu saja bakal membuat pusing saat diburu deadline. Walau hanya persoalan kecil, tapi jika berdampak pada kinerja mesin itu pasti bakal sungguh-sungguh merepotkan.

Kebanyakan para owner ataupun operator tak mengerti bagaimana menuntaskan rintangan tersebut, Walau cuma kendala kecil saja. Mereka biasanya segera melakukan permintaan service dengan menghubungi teknisi perusahaan yang menjual mesin tersebut.

Ini memang sistem paling mudah, tapi butuh menjadi reminder juga, sebab terkadang para teknisi itu juga tengah mendapat panggilan lainnya, sehingga wajib antre. Ini pasti akan merepotkan apabila sudah mendekati deadline produksi, sebab pasti saja bakal menjadi delay untuk pengerjaan pesanannya.

Untuk itu cukup penting bagi para pemilik ataupun operator mesin laser cutting engraving ini untuk setidaknya mengenal sistem menelaah kendalanya. Berikut akan kami berikan beberapa kiat dari kerusakan yang kerap kali dijumpai pada mesin itu.

Sinar Laser Tidak Keluar
Ini dapat disebabkan beberapa hal, seperti tabung yang bocor atau tidak terdapat tekanan air. Seandainya metode pendinginan tak berprofesi, karenanya sinar tak akan keluar, periksa selalu kondisi air dalam chiller.

Tabung Laser CO2
Apabila situasi PSU dan chiller normal tetapi terjadi masalah, maka ada kemungkinan keadaan sulit terjadi pada tabung laser, pastikan tabung dipasang dengan ideal dan pada posisi lock. Lasertube ini bisa retak dan memicu kebocoran hingga mengakibatkan mati total.

Hasil Potong Tidak Presisi
Hasil potong yang tak presisi dapat terjadi sebab dampak bahan yang dijalankan tak sesuai dengan mesinnya. Sebagai contoh, mengerjakan pelaksanaan grafir pada material metal seperti stainless menggunakan mesin laser cutting non-metal.

Sistem Pembuangan Angin Tak Berfungsi
Pada saat menjalankan cara kerja pada material dan sejenisnya pasti bakal banyak kotoran yang keluar serta tersedot oleh vacum sampai membuat lengket. Mesin laser murah Ini dapat mengakibatkan kebuntuan dalam saluran udara mesin laser cutting tersebut karena udara jadi tak keluar.

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.