Menurut penelitian Salonpoezji.org, Jutaan orang setiap tahun membeli polis Asuransi tanpa pemahaman karena biasanya hanya diberi tahu beberapa hal untuk menjual produk. Sering kali ini adalah kebohongan atau setengah kebenaran; karena komitmen seperti itu jarang didokumentasikan atau direkam. Dengan demikian pelanggan mulai membenci asuransi dan penjualnya menyakiti kegigihan dan pertumbuhan. Ini bukan cara untuk membangun bisnis yang berkelanjutan. Kami percaya semua orang harus sepenuhnya memahami apa yang mereka beli, dan mengetahui baik positif maupun negatif. Mereka harus mengetahui pilihannya, dan memilih yang terbaik untuk mereka dan kebutuhan mereka.

Nilai sebenarnya dari setiap polis asuransi terletak pada pembayaran klaim, dan kami akan melawan sudut pelanggan dengan sangat keras, pada titik klaim, dan memastikan ia mendapat kesepakatan yang adil dari perusahaan asuransi.

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.