Container Office Jakarta adalah sebuah workshop untuk mendapatkan container yang telah dimodifikasi agar sebuah dengan kebutuhan. Berikut ini alamatnya Container office Jakarta di Cilincing Jakarta Utara.

Bisnis telah dimulai sejak tahun 2010 di Jakarta. Dimulai dengan menjual container bekas kepada masyarkat umum dan perusahaan. Selanjutnya dikembangkan menjadi pembuatan container office, mess, cafe dan rumah.

Container atau peti kemas adalah sebuah kotak besi yang biasanya digunakan untuk bisnis pengiriman barang dari sebuah negara ke negara lain. Dalam arti sempit container digunakan bisnis cargo.

Dalam perjalannya container tidak bisa lagi digunakan untuk bisnis cargo. Container bekas cargo ini terlalu sayang jika harus dibuang. Maka di tangan orang-orang kreatif container bekas inilah dibuat jadi lebih bermamfaat.

Container Office Jakarta telah melayani banyak perusahaan dan perorangan diberbagai kota di Indonesia. Anda bisa datang langsung untuk memilih container yang yang anda inginkan.

Ukuran Container Office Jakarta

Normalnya ukuran container adalah 20 feet dan 40 feet, tapi bisa juga dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah ukuran container office:

20 feet
40 Feet
10 feet

Sejarah Pembuatan Container office Jakarta

Pada awalnya pembuatan container office berawal dari eropa, amerika. Kemudian hal ini dicontoh oleh masyarakat asia khususnya di Indonesia. Kebetulan pelabuhan terbesar di Indonesia ada di Tanjung Priok Jakarta Utara. Maka container bekas lebih banyak dikawasan ini jika dibandingkan daerah lain.

Jadi jika anda ingin membeli container bekas sebaiknya ke kawasan Jakarta Utara. Kami melayani pembelian container untuk kawasan Jakarta, bekasi, depok, tangerang, bogor, banten dan bandung (Jawa Barat).

Itulah sekilas tentang Container Office Jakarta yang bisa anda andalkan dalam penyediaan container bekas, modifikasi container dan sewa container untuk office dengan harga murah.

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.