Peroleh Cashback Pembayaran Listrik PLN
Kerjaan dan tugas yang menumpuk maka akan betul-betul memungkinkan lupa waktu untuk membayar tagihan-tagihan HaiPromo.id . Yuk segera cek saja katalog promo pada haiPromo yang memberikan berita promo dari tagihan listrik Anda. Lantas saja buka aplikasinya yaitu LinkAja. Anda dapat membayar tagihan #berestanpacash. Peroleh cashback 10% di setiap bayar tagihan listrik dengan linkaja. Cuma dengan satu genggaman maka Anda tidak perlu repot-repot lagi.

Anda dapat memandang syarat dan ketentuan di katalog promo dari promo bayar tagihan listrik ini. Waktu promonya diawali pada tanggal 24 -31 Oktober 2019. Dimulai pada pukul 10.00 WIB di tiap harinya. Promo ini hanya berlaku pada pembayaran tagihan listrik PLN saja. Promo tagihan listrik ini cuma berlaku untuk membayar tagihan listrik PLN. Untuk minimum pembelian Rp 200.000 pada link https://www.haipromo.id/blibli-pln.

Kemudian Anda dapat memasukkan kode voucher LISTRIKLAGI di halaman pembayaran untuk bisa menerima cashback sebesar 2% hingga Rp 50.000. Cashback pembayaran listrik ini akan diberi terhadap konsumen dalam wujud BLKPAY yang akan dikirimkan dalam 3 hari kerja diawali dari status barang terkirim atau delivered. Cashback BLIPAY ini juga tak dapat diuangkan. Dan kuota voucher juga terbatas dan akan diisikan per hari. Dan hanya berlaku untuk pelanggan dengan mengerjakan verifikasi nomor hand phone terutamanya dulu.

Kecuali itu satu akun dapat memakai satu kali kode promo selama periode promo ini. Promo ini malahan tak bisa digabungkan dengan promo-promo lainnya. Dan pihak blibli.com bisa membatalkan pesanan jika tak memenuhi ketentuan berlaku. Maka dengan meniru promo tersebut, customer akan dianggap telah paham dan menyetujui dari segala hukum yang berlaku. Untuk periode promo nya di mulai dari tanggal 24 – 31 Oktober 2019. Jika dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dengan minimum transaksinya Rp 200.000.

Untuk syarat dan ketetapan PLN Pascabayar untuk mendapatkan cashback 10% bisa dijalankan via aplikasi linkaja. Pada katalog promo ini, maksimum promo cashback ini hanya dikasih sebesar Rp 10.000. selain itu cashback akan diberikan dalam bentuk saldo bonus linkaja. terdapat kendala seputar cashback ini karenanya pelanggan dapat menghubungi call center kinkaja di nomor 150911. Dan jangka waktu promo ini berlaku pada tanggal 01-30 September 2019.

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.