Konsumsi kopi kami telah terus berkembang selama beberapa dekade terakhir dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Kedai kopi tertentu menemukan cara yang lebih inovatif untuk menjaga ketertarikan banyak orang akan kopi, dan karena itu, untuk terus minum kopi lebih dari sebelumnya.

Aroma kopi dapat mengurangi stress

Sekelompok peneliti di Universitas Seoul di Korea Selatan melihat otak tikus laboratorium yang menampilkan tanda-tanda stres yang disebabkan oleh kekurangan dan menemukan bahwa tikus yang terkena aroma kopi ditampilkan perubahan dalam tingkat protein otak yang terkait dengan Stres.

Penelitian ini hanya menutupi stres yang disebabkan oleh kurangnya tidur daripada stres lebih umum, meskipun penelitian lain telah menunjukkan temuan serupa ketika melihat penyebab spesifik lain dari stres pada manusia.

Dari manfaat inilah sebagian orang akhirnya membuat kreasi produk untuk melengkapi para pecinta kopi yang bisa menikmati tanpa harus meminum. Produk yang dihasilkan begitu beragam, tapi yang menjadi perhatian saat ini adalah parfum beraroma kopi yang sekarang mulai booming. Biasanya parfum ini digunakan dalam ruangan dan mobil.

Kopi membuat orang bahagia

Studi lain, kali ini dilakukan oleh National Institute of Health menyimpulkan bahwa orang menikmati minimal empat cangkir kopi setiap hari 10 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menunjukkan gejala depresi daripada mereka yang tidak minum kopi sama sekali.

Ini telah diletakkan ke tingkat antioksidan hadir dalam kopi daripada kafein tinggi (konsumsi kokain juga dapat memberikan kafein tinggi tetapi sebenarnya meningkatkan kemungkinan depresi).

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.