Petunjuk langkah demi langkah untuk TANAMAN BUNGA SUN DENGAN MUDAH.

Bunga matahari itu padat dan mudah berkembang. Bunga matahari memiliki ukuran kelopak yang sangat luas untuk tanaman hias. Bunga matahari dapat berkembang di tempat manapun gambar matahari dengan ketinggian 0,5-4,5 meter bergantung pada bermacam-macam, dan gandum bahkan bisa menuai dan dimakan sebagai gorengan yang menyenangkan.

Ambil petunjuk di bawah untuk menemukan bagaimana menanam bunga matahari secara sah.

1. Menyiapkan BIJI MATAHARI

Di atas segalanya Anda perlu melakukan pilihan benih. Bagi Anda menyadari bahwa bunga matahari memiliki berbagai macam. Di Wikipedia sendiri dikatakan ada 70 aneka ragam. Pilihlah jenis bunga matahari yang sesuai dengan kebutuhan kebun Anda. Meskipun sebagian besar jenis bunga matahari tumbuh hingga beberapa meter, ada beberapa jenis bunga matahari yang sedikit dan tingginya di bawah 1 meter. Beberapa jenis bunga matahari yang dirayakan adalah:

Mammoth: Namanya menyerupai makhluk tua. Dinamai mammoth mengingat fakta bahwa ukuran mekarnya cukup besar. Umumnya disebut monster sunflower. gambar matahari senja Jarak mekar normal adalah 30cm. Kurang masuk akal untuk taman yang ketat.

Perayaan Del Sol: ukuran sedang dengan tinggi normal 1 meter. Bunga-bunga itu benar-benar oranye atau sebagian merah padam.

Waktu panen Kecantikan: Bunga-bunga juga sangat besar, tumbuh sampai 15 cm dari jarak jauh. Mawar itu berwarna kemerahan oranye, merah, atau sekarang dan lagi lebih gelap. Kompartemen penyimpanan bisa tumbuh hingga 2 meter.

Bigsmile: termasuk bunga matahari orang mungil. Perawakannya hanya 30-40 cm. Milikmu sangat ketat Tumbuhan yang satu ini!

Sunbeam: Perawakan batang berkurang cukup, hanya 1,5 meter. Dengan lebar normal 10cm.

Teddy Bear: Jenis bunga matahari sangat sedikit. katakan Perawakan tegak hanya mencapai 1 meter. Fit pada kesempatan bahwa Anda memiliki lapangan yang ketat.

Selanjutnya, beberapa jenis yang berbeda seperti Early Russian, Pacino Gold, Velvet Queen, Red Sun, Music Box, Giant Sungold, Moonwalker, Chocolate Sunflower, Valentine, Margarita Azul, Cincin Api Bunga Matahari, Taiyo, Selimut India, Earth Walker, Cherry Rose

Margarita Azul, semacam bunga matahari biru

Margarita Azul, semacam bunga matahari biru

Semuanya mirip bunga matahari. Jadilah seperti itu mungkin, hasilnya bervariasi seperti yang ditunjukkan oleh setiap atmosfer dan wilayah Anda. Jadi saat Anda perlu menanam bunga matahari yang mekar pada saat itu pilihlah benih yang benar, jangan memilih dari basa. Bunga matahari juga memiliki variasi shading yang berbeda (merah, biru, pink, putih, dan sebagainya.). Jadi pilihlah apa yang kamu antisipasi.

2. Bangun BUKA TANAH

Menanam contoh gambar bunga matahari harus terbuka. Pilihlah yang disajikan sampai siang hari langsung penuh. Bunga matahari tumbuh dengan hangat ke atmosfir hangat (itulah alasan orang menamainya “bunga matahari”). Atmosfer dengan panas terik dan musim panas yang panjang sangat ideal untuk mengembangkan bunga matahari. Bagaimanapun, bunga matahari bisa tinggal dimanapun dari permukaan tanah yang matang dan secara rutin mendapatkan penyiraman air.

3. Pilih AREA YANG DILINDUNGI DARI ANGIN.

Bila bisa dibayangkan, taruh di tempat yang terlindung dari angin sepoi-sepoi melalui dan melalui. Misalnya di sepanjang pagar, di samping rumah, atau di balik barisan pohon padat.

4. WATCH PH DAN TINGKAT PENYIMPANAN TANAH.

Periksa pH kotoran yang Anda siapkan. Bunga matahari lebih tepat pada tanah yang sedikit asam sampai agak dasar dengan pH di sekitar 6,0 dan 7,5. Namun, bunga matahari umumnya fleksibel dan bisa berkembang pada kebanyakan jenis tanah. Pastikan properti Anda juga mempertahankan air dengan baik. Terlepas dari kenyataan bahwa bunga matahari sangat serbaguna, satu hal yang bisa membahayakannya adalah tanah yang terbebani.

5. BUNGA SUNFLOWER DI TANAH YANG BAIK

Pada kesempatan bahwa Anda menanam bunga matahari di lahan terbuka, Anda harus menggunakan teknik penanaman benih dengan memanfaatkan media celah 1,5 cm (1 cm saja) dengan tanah humus yang layak, yang saat ini basah oleh air.

6. MEMPERTIMBANGKAN JARINGAN PERENCANAAN

Pemisahan sempurna untuk menanam bunga matahari adalah 45cm. Anda perlu memusatkan perhatian pada hal ini, dengan alasan bahwa jika pemisahan terlalu dekat akan mempengaruhi cara mengembangkan bunga matahari. Bagaimanapun, jika terlalu jauh, pada saat itu Anda telah melakukan penyalahgunaan tanah.

Di setiap bukaan Anda bisa memasukkan 2 biji bunga matahari. Perlu diingat untuk secara rutin melakukan penyiraman. Sekitar 14 hari setelah fakta Anda bisa melihat peningkatan benih yang Anda tanam.

Begitupun dengan berbunyi: 30 Tanaman Bunga Berbunga Indah yang Mempercantik Rumah Anda

7. MEMBERIKAN PUPUK DAN SECARA EMBLEMATIK SECARA TERATUR

Salah satu pendekatan untuk menanam bunga matahari dengan cepat bermekaran dengan penyiraman secara umum

satu pendekatan untuk menanam bunga matahari dengan cepat bermekaran dengan penyiraman secara umum

Ketika Anda selesai dengan menanam, ingatlah untuk biodata artis mengembangkan bunga matahari yang Anda tanam untuk berkembang dan tinggal jauh dari bermacam-macam penyakit hama. Pada saat berusia 3 bulan maka tunas bunga matahari sudah mulai nampak. Anda bisa memotong kuncup yang dipandang kurang hebat dalam pembangunan.

Selanjutnya Anda hanya perlu menahan diri untuk menghargai h