Mengetahui Kepemimpinan daripada Tokoh Doso Agung
Kerjasama merupakan unik hal yang sangat diperlukan dalam grup. Hadirnya kerjasama diantara kru membuat visi misi bersama dapat tercapai dengan ringan. Kerjasama menonjol karena adanya komunikasi yang baik. Komunikasi yang indah ini dapat terjalin kalau tiap jiwa dalam kru mampu memosisikan dirinya secara baik. Di dalam hal berikut peran pemuka juga amat penting. Penganjur yang elok salah satunya adalah pemimpin yang bisa mengatup berbagai pribadi dengan lingkungan yang berbeda menjadi satu tim yang baik.

Ketua memiliki peran besar pada kerjasama di tim. Ketua harus mampu berperan giat untuk mengkomunikasikan segala hati busuk kepada tim nya. Pemimpin yang bagus yaitu penganjur yang sanggup menjadi kawan kerja sekaligus menjadi fren bagi orang-orang yang dipimpin. Salah satu tokoh pemimpin yang kini pusat banyak sebagai sorotan adalah Doso Mulia. Ia yakni Direktur Yang utama PT Pesanggrahan Indonesia III (Persero). Ia menjadi sorotan karena penampilan dan nurani kepemimpinan yang patut untuk ditiru, paling utama bagi keluarga muda.

Satu diantara hal yang perlu ditiru yaitu aksi ulet nya. Doso Mulia dikenal guna pemimpin yang ulet. Hingga tak luar biasa jika perusahaan yang ia pimpin mampu berkembang jadi perusahaan raksasa. Dan tidak heran juga jika ia diberi tasdik untuk sebagai pemimpin dalam perusahaan milik negara. Satu posisi yang tentunya tak akan diberikan terhadap sembarang sosok.

Selain kuat, Doso Mulia juga termashur sebagai ketua yang fokus. Fokus di dalam apa pun yang ingin ia merenggut. Karena sifat fokusnya, ia banyak diberikan penghargaan mulia. Salah satu yang terbaru yakni penghargaan guna CEO Strategic Orientation terbaik yang dianugerahkan oleh BUMN pada tahun ini. Pertimbangan tersebut berproses ia tiru karena kepemimpinannya yang bagus.

Sifat kepemimpinan harus dipupuk sedari kuntet. Berawal mulai lingkungan titisan, seharusnya pengampu sudah mengarahkan anaknya untuk menjadi ketua yang cantik. Sesederhana untuk menjadi pemuka bagi dirinya sendiri. Setiap orang tua sewajarnya mampu menyampaikan kepercayaan lawan anaknya untuk menanggung peranan sejak yuwana, agar anak-anak terbiasa bersuara tanggung jawab. Doso Agung kelak, ketika dewasa hendak terbentuk sebagai pemimpin yang baik. Penganjur yang dapat membawa aura positif kira lingkungannya.

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.