Beberapa Hape Realme Terbaru
Kita tahu jika hajat akan hape semakin hari akan tambah meningkat. Kacung ini luar biasa jelas, karena banyak acara yang bettor lakukan di setiap harinya sungguh bergantung pada keberadaan hape. Semakin dinamisnya kehidupan khalayak, jelas akan sangat membutuhkan hape beserta teknologi yang canggih semoga dapat meringankan aktivitas secara lebih baik. Melihat kondisi seperti ini, besar brand hape yang bertanding dalam menjadikan inovasi teraktual di hape mereka. Tujuannya tetap agar mereka mampu menerima brand tersebut sehingga penjualan hape juga tunak terjaga.

Terdapat banyak brand hape yang bersaing di swalayan Indonesia, salah-satunya adalah Realme. Brand yang satu berikut baru merembes ke Nusantara pada tahun 2018, namun penjualan barang mereka terhitung tinggi hewan mampu mengambil posisi yang bagus di pasar hape negara. Selain reklame yang ciamik, pengembangan teknologi canggih yang hape paling baru mereka sertaterus, jadi peluang mengapa penjualan mereka tertinggi bagus. Taktik ini sertaterus, mereka lakukan di tahun 2020 berikut.

Tepatnya dalam bulan Maret 2020. Brand asal Tiongkok ini menghasilkan dua hape terbaru meronce. Salah satunya ialah Realme 6 Pro. Hape ini memang terbilang beda. Meskipun tak termasuk hape kelas flagship, akan tetapi hape ini memiliki fitur yang mirip pada hape dalam kelas flagship. Dengan mengangkat slogan “6 Cameras, Menyebelahi Display” tentunya hape ini diharapkan dapat memuaskan sekitar konsumen yang butuh hape untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Tapi, apakah hape ini betul-betul kepunyaan fitur yang bagus?

Hape keluaran Realme ini menggalakkan potensi kameranya. https://www.youtube.com/watch?v=oMPrrqSwoco , dimana 4 kamera belakang bersama 2 tustel depan. Di bagian tulat, bisa Anda temui tustel utama 64 MP, pemotret 8 MP Ultra Wide-Angle, kamera 12 MP Telefoto dan alat potret 2 MP Macro Lens. Kamera belakangnya mampu melekat video beserta resolusi 4K 30fps. Di bagian depannya, terdapat alat potret utama 16 MP & kamera 8MP Ultra Wide-Angle. Kamera hadap mampu mencetak video 1080p baik 30fps maupun 120fps slow-mo. Hape ini juga dilengkapi beserta Video Stabilization.

Lalu yang berikutnya mulai segi prestasi. Hape yang ada ditanamkan chipset Snapdragon 720G, yang menjadikannya sebagai hape pertama yang menggunakan chipset keluaran Qualcomm yang wahid ini. Menurut menunjang performa tersebut, hape ini dibekali dengan BIKU 8 GB serta memori internal 128 GB maka itu tidak ada saja yang namanya lag / kekurangan memori. Belum pun dengan baterai berukuran 4300 mAh.


Hape ini memiliki layar menggunakan ukuran 6, 6 inch dengan resolusi FHD+. Layarnya sendiri ialah layar 90Hz Ultra Smooth Display sehingga pergerakannya sangatlah mulus. Hape ini seorang diri juga sudah biasa dilindungi oleh Gorilla Glass 5 serta mengusung teknologi punch-hole untuk kamera depannya. Hape berikut juga telah dibekali fingerprint sensor saat tombol power di sampingnya.

Itulah tadi beberapa fitur yang dimiliki oleh hape Realme 6 Pro. Hape yang tunggal ini dibanderol dengan mutu 4. 499. 000 rupiah. Apakah Anda tertarik menurut membelinya?

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.