obat asam urat adalah urusan yang berhubungan dengan diet. Dari sejarah catatan penyakit, sedini Yunani dan Roma, obat asam urat adalah penyakit refrakter khas di Eropa, terutama mengejar pemuka-pemuka masyarakat tinggi makanan, banyak orang memiliki obat asam urat. Secara historis, Alexander yang Agung, penyair Gode, ilmuwan Galileo dan selebriti lainnya, adalah obat asam urat pasien. Oleh karena itu, sebagian orang menyebut encok “Kaisar akan kerabat dan wanita cantik sakit” atau “penyakit mahal.”

Pertama, etiologi dan gejala obat asam urat

Etiologi encok, terjadinya makan daging, hidangan laut dan makanan purin tinggi lainnya dan minum kebiasaan, mengakibatkan gangguan metabolisme protein yang terbentuk. Seperti batu ginjal dan saluran kemih terjadi pada pasien dengan riwayat obat asam urat, tetapi juga rentan terhadap penyakit.

Gejala utama obat asam urat: nyeri sendi, serangan berulang, dan secara bertahap kronis, dan dengan mudah menyebabkan aterosklerosis, jari kaki deformitas, serangan jantung, kelainan ginjal dan penyakit lainnya. Penyakit ini onset tiba-tiba di malam hari, lokal nyeri sendi. obat asam urat serum lebih dari 6mg, harus ditangani sesegera mungkin.

Kedua, encok menggunakan obat-obatan alami tidak dapat menyembuhkan

Terapi alami obat asam urat, poin adalah sebagai berikut:

1, dietotherapy:

Makan makanan kaya Purina kurang: daging, ikan asin, semua jenis hati, ginjal, otak, roe dan lain (konten tertinggi); ikan mas, ikan cod, udang, bass laut, ikan trout, daging sapi, daging babi, otak, bacon, Medium konten); kepiting, kerang, belut, ayam, ham, asap produk, oatmeal, lentil, kacang polong, jamur dan kacang dll.

Bisa makan lebih banyak makanan: roti kasar, jus buah, taro, jagung, wortel, seledri, tomat, kentang manis, dll, minum minuman lebih asin untuk jus ceri paling efektif.

Orang gemuk yang paling mungkin menyebabkan encok. Orang-orang yang kelebihan berat badan secara aktif harus menurunkan berat badan. Selama asupan makanan untuk mengurangi, tetap penuh delapan, obat asam urat akan secara signifikan menurun.

obat asam urat sedikit larut dalam air, lebih banyak air adalah cara sederhana dan mudah. Dewasa minum sekitar 200 ml (sekitar enam sampai delapan gelas) dapat mempromosikan obat asam urat yang dikeluarkan.

Sehari minum cuka sari apel, putih air hangat, minum ditambah madu, awal, tengah dan akhir setiap cangkir, membantu dekomposisi obat asam urat dan rasa sakit obat asam urat.

2, terapi fisik:

Bersikeras latihan moderat. Berjalan kaki selama 30 menit sampai 1 jam setiap hari.

 

http://journal.uad.ac.id/index.php/Psychology/comment/view/3728/0/190

http://journals.gonzaga.edu/index.php/gulawreview/comment/view/84/0/22436

http://ejournal.litbang.depkes.go.id/index.php/vk/comment/view/3499/0/334

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.