Inilah Saran Film Terbaik 2020
Siapa sih yang todak yang menyenangi dengan menyaksikan film? Banyak sekali orang yang menyukai menonton film lebih-lebih untuk mereka mengisi hari liburan. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, menonton film menjadi salah satu hal yang paling pantas dijalankan. Tak perlu untuk datang ke bioskop. Kalian dapat menonton nya lewat televisi atau aplikasi lain dengan harga yang relatif murah untuk film – film baru. Rekomendasi film 2020 ada sangat banyak yang bisa kalian tonton untuk isi waktu luang. Berikut akan diulas mengenai sebagian film yang bisa kalian saksikan untuk mengisi waktu lengang.

Saran film 2020 yang pertama ialah Mariposa. Film ini layak untuk mengisi hari libur kalian. Film Mariposa diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Mariposa ini diperankan oleh Angga Aldi Yunanda sebagai Iqbal dan Adhisty Zara sebagai Acha. Film ini ialah film remaja SMA. Acha yang menyenangi Iqbal tidak menyerah untuk mengejarnya. Berbeda dengan Iqbal yang tidak menyenangi Acha. Iqbal mengatakan bahwa mereka berdua takkan dapat menyatu karena bagai air dan minyak. Anjuran film kedua yang bisa kalian tonton yakni Imperfect.


Film Imperfect rilis di akhir tahun 2019 tepatnya pada bulan Desember atau menjadi film akhir tahun. Film ini diperankan oleh Jessica Mila sebagai Rara dan Reza Rahardian sebagai Dika. Pada film ini, Jessica mengubah format tubuhnya karena Rara memang memiliki kelebihan berat badan dan inilah yang menjadi salah satu konflik dan inti dari cerita. Betapa profesionalnya Jessica dalam memerankan Rara. Untuk naik jabatan Rara seharusnya mengubah bentuk tubuhnya sehingga dia mesti berusaha keras.

Rekomendasi film berikutnya yang bisa kalian tonton di tahun 2020 ini yaitu Love For Sale 2. Film ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan. Memang dari segi pemain saja telah berbeda. Dulunya Love For Sale 1 dimainkan oleh Gading Martin. Film ini dirilis pada tahun 2019 adalah bulan Oktober. Ceritanya juga sudah berbeda dari film sebelumnya. Yang sama adalah Arini sama – sama menghilang di akhir cerita. Anjuran film berikutnya yang dapat kalian saksikan merupakan NKCTHI atau Nanti Kita Cerita Seputar Hari Ini.

Film NKCTHI ini menyebutkan mengenai sebuah konflik yang ada pada satu keluarga. Perselisihan inilah yang membuat cerita menjadi lebih berdansa. Film NKCTHI diadaptasi dari novel karya Marchella FP yang rilis di tahun 2020 pada bulan Januari. Nah itulah tadi beberapa rekomendasi film 2020 yang sesuai untuk wisata kalian. Semoga info hal yang demikian bisa berguna untuk kalian dan selamat menonton.

Our Privacy Notice has been updated to explain how we use cookies, which you accept by continuing to use this website. To withdraw your consent, see Your Choices.