Siap untuk sebuah hubungan yang berlangsung? Berikut 3zebras.com adalah enam hal-hal yang Anda butuhkan untuk keluar pertama!

1. berhenti berpikir itu tidak akan berlangsung. Akan menjadi berpikir hubungan yang sudah hancur berarti hanya satu hal-hal ini. Setiap kali hal-hal tidak sempurna Anda akan merasa divalidasi. "Lihat? Aku tahu itu. Kami tidak punya kesempatan." Jika Anda benar-benar percaya hubungan tidak akan bertahan dalam ujian waktu kemudian kenyataannya adalah Anda akan menyabot masing-masing untuk memastikan bahwa Anda benar. Anda akan menguji setiap mitra untuk melihat berapa banyak dari perilaku buruk Anda mereka dapat mentolerir sebelum akhirnya meninggalkan Anda sebagai Anda berteriak, "Saya tahu Anda tidak akan pernah biaya" ke pintu dibanting. Jika ini adalah Anda-jangan tanggal sampai Anda sudah tahu ini.

2. berhenti bermain game. Anda gila. Atau sedih. Atau rasa sakit. Pasangan Anda bertanya, "Apa salah?" Dan Anda berkata, "tidak." Atau berteriak tentang sesuatu yang lain yang sepenuhnya nanti malam. Permainan bodoh, kekanak-kanakan, hubungan-membunuh. Akhirnya kata mutiara orang menyimpan Skor. Mendapatkan bahkan. Menarik kasih sayang. Berhenti berusaha untuk menemukan jawaban. Sebaliknya? Berbicara satu sama lain! Menjelaskan. Mendengarkan. Mencari solusinya. Mengambil luka dan kemarahan dari persamaan karena mereka adalah dua yang paling manipulatif, reaktif dan berbahaya emosi menggunakan ketika mencoba untuk berkomunikasi dengan hormat.

3. berhenti berpikir cinta adalah cukup. Dalam jangka panjang, pasangan yang membuatnya melalui yang baik dan buruk masih peduli satu sama lain memiliki lebih banyak terjadi untuk mereka daripada hanya cinta. Mereka benar-benar seperti pasangan mereka juga. Keinginan bisa mendapatkan Anda melalui banyak. Cinta adalah tentang ketertarikan. Komitmen. Lampiran. Tapi keinginan tentang sukacita. Rasa hormat. Menyenangkan. Dan kepuasan. Jika Anda bisa melihat pada pasangan Anda dan mengatakan Anda benar-benar menyukai mereka. Ingin bersama mereka. Dapat berbicara dengan mereka. Dapat menjadi teman dengan mereka- maka Anda punya sesuatu untuk mempertahankan.

4. berhenti menjadi cemburu. Jika mereka benar-benar tidak bisa dipercaya – maka mengapa akan Anda tanggal mereka di tempat pertama? Dan jika mereka dapat dipercaya, tetapi Anda memiliki masalah karena pengkhianatan masa lalu, kemudian mendapatkan tindakan Anda kata bijak sendiri bersama-sama sebelum Anda menghancurkan harga diri seseorang dengan ketidakamanan dan Bagasi Anda. Sisi lain? Jika Anda menemukan diri Anda dalam sebuah hubungan di mana orang lain cemburu dan Anda tidak melakukan apapun untuk menjamin itu? Berjalan pergi cepat. Kecemburuan bukanlah tanda cinta. Sangat posesif dan merendahkan. Hubungan jangka panjang yang berlabuh di kepercayaan.

4. bersama keuangan

Dalam perkawinan sukses adalah "Kami uang." Ianya tidak "uang Anda" dan "uang saya". Tidak pernah membuat pembelian besar tanpa membicarakannya dengan pasangan Anda dan kemudian tidur di atasnya. Membayar semua tagihan Anda bersama-sama. Sangat penting bahwa baik dari Anda memahami keuangan Anda.

5. Kebugaran

Pasangan yang sudah menikah berhasil memahami bahwa mengurus hanya diri secara fisik tidak cukup. Anda juga harus mempromosikan kesehatan yang baik dari pasangan Anda. Untuk hidup sampai "kematian apakah kami bagian" memerlukan saling memperhatikan tentang kata cinta kesehatan baik satu sama lain. Menggunakan akal sehat tentang apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, mendapatkan latihan yang tepat, istirahat dan relaksasi bermanfaat bagi kesehatan Anda berdua.

6. Power Touch

Dalam pernikahan berhasil menyentuh berkata, "Aku mencintaimu Soo banyak saya cukup harus menyentuh Anda." Menyentuh satu sama lain beberapa kali per hari adalah norma. Menggunakan sentuhan sebagai kode Morse dan membuat tanda seru cinta Anda.

7. kejutan

Pernikahan yang ditandai dengan berbagai dan rempah-rempah adalah yang terbaik. Sukses perkawinan menarik — jarang membosankan — dan penuh hal-hal yang tidak terduga. Tidak selalu melakukan apa yang diprediksi. Upend harapan. Berbagai ini merupakan bumbu kehidupan!

Tidak ada yang misterius atau mistik tentang membangun cinta yang berlangsung. Tetapi kebenaran adalah, terlalu banyak pasangan tidak mengerti atau kata cinta tidak akan melakukan hal-hal sederhana yang diperlukan untuk membuat pekerjaan pernikahan mereka. Pada akhirnya, pernikahan yang berhasil adalah semua tentang melakukan hal-hal sederhana hari di dan hari keluar. Mulai hari ini. Anda tidak akan menyesal.